kolestromax_logo-removebg-preview
KolestrolMax Ampuh Atasi Kolesterol Membandel
Rasa susah untuk menghindari makanan yang berminyak dan berlemak dari menu sehari-hari. Padahal kita semua sudah tahu bahwa makanan yang berminyak dan berlemak tersebut tidak baik bagi kesehatan. Hal ini dapat meningkatkan jumlah kolesterol jahat di dalam darah. Namun, Anda dapat mencegahnya dengan menggunakan ramuan tradisional untuk kolesterol atau dengan mengkonsumsi obat kolesterol dari KolestrolMax. […]

Rasa susah untuk menghindari makanan yang berminyak dan berlemak dari menu sehari-hari. Padahal kita semua sudah tahu bahwa makanan yang berminyak dan berlemak tersebut tidak baik bagi kesehatan. Hal ini dapat meningkatkan jumlah kolesterol jahat di dalam darah. Namun, Anda dapat mencegahnya dengan menggunakan ramuan tradisional untuk kolesterol atau dengan mengkonsumsi obat kolesterol dari KolestrolMax.

Bahan Alami Turunkan Kolesterol

Bahan-bahan alami berikut memiliki khasiat yang dapat menurunkan kolesterol jahat. Selain mudah didapatkan harganya pun juga cukup terjangkau. 

Kunyit

Kunyit merupakan jenis tanaman rimpang yang terbukti dapat menurunkan kolesterol jahat dalam darah. Selain dapat mengurangi kolesterol, tanaman yang tergolong dalam tanaman obat ini juga dapat mengurangi asam empedu. Cara mencegah kolesterol dengan kunyit cukup mudah karena Anda hanya perlu menyeduh kunyit yang diiris tipis dengan air panas. Bahkan, Anda juga dapat menambahkan kunyit pada masakan Anda.

Bawang Putih

Keluarga rimpang selanjutnya yang juga dapat mengobati kolesterol jahat yaitu bawang putih. Rutin mengkonsumsi bawang putih sebanyak 3 atau 4 siung dapat mempercepat mengurangi kolesterol. Jika Anda kurang suka dengan memakannya secara langsung maka dapat disiasati dengan memperbanyak dalam masakan Anda. Bawang putih bersifat diuretik yang mana dapat mengakibatkan dehidarasi. Oleh sebab itu, Anda harus memperbanyak asupan air putih setelah mengkonsumsi bawang putih.

Ramuan Tradisional Untuk Kolesterol

Daun Salam

Daun salam biasa digunakan untuk menambah aroma sedap masakan. Namun ternyata daun salah juga memiliki khasiat mengejutkan yaitu mengurang kolesterol. Mengobati kolesterol menggunakan daun salam cukup mudah yaitu dengan merebus 15 lembar daun salam yang sudah dicuci dengan 3 gelas air. Setelah dingin, tuang ke dalam gelas dengan menyaringnya terlebih dahulu. Agar ramuan dari daun salam dapat bekerja dengan baik maka minumlah ketika malam hari menjelang tidur.

Seledri

Seledri merupakan tanaman yang tergolong dalam keluarga sayuran. Tanaman ini mempunyai aroma yang khas dan biasanya digunakan untuk melengkapi masakan. Seledri mempunyai beberapa kandungan zat yang baik untuk pembuluh darah serta menurunkan kolesterol. Anda dapat mengkonsumsi seledri dengan membuatnya menjadi jus terlebih dahulu. Tekanan darah Anda akan berangsur-angsur turun dengan rajin mengkonsumsi 1 gelas jus seledri setiap hari.

Ketumbar

Selain digunakan untuk masakan, bumbu ketumbar juga banyak digunakan untuk pengobatan seperti penyakit jantung koroner. Hal ini dikarenakan rempah ini mengandung asam stearat, asam palmitat, asam oleat, asam linoleat dan asam askorbat yang mana mempunyai manfaat dalam mengendalikan kolesterol. Untuk membuat ramuan ini Anda hanya memerlukan 2 sendok teh ketumbar lalu direbus hingga mendidih atau cukup dengan menyeduhnya dengan air panas. Konsumsi secara rutin 2 kali sehari agar kolesterol stabil.

Obat Koleterol Aman

Jika Anda Anda kurang menyukai ramuan herbal karena dirasa kurang praktis maka Anda dapat menggunakan obat kolesterol yang dapat dibeli ditoko obat. KolestrolMax merupakan obat kolesterol yang telah banyak direkomendasikan. Selain ampuh, atasi kolesterol obat ini juga aman. 

Obat ini aman karena terbuat dari madu dan bahan-bahan herbal lainnya. KolestrolMax terdiri dari 2 jenis yaitu kapsul dan madu. Keduanya sama-sama dapat diserap cepat oleh tubuh. Manfaat lain dari obat ini yaitu dapat meredakan rasa nyeri pada punggung, area leher, nyeri kaki bahkan dapat pula untuk mencegah stroke.

Rutin mengkonsumsi obat ini akan membuat kolesterol dalam darah menjadi stabil sehingga Anda tidak perlu khawatir mengkonsumsi makanan berlemak. Namun demikian, jangan mengkonsumsi secara berlebihan pula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *